HAPY NEW YEARS 2012 ( SELAMAT TAHUN BARU 2012 )


Tidak Terasa kita sudah memasuki akhir-akhir tahun 2011, 2011 akan segera habis, dan besok minggu 01 Januari kita akan memasuki tahun 2012. Banyak sudah cerita yang kita alami di tahun 2011, ada banyak kenangan terjadi di tahun 2011 ada suka, atau duka, ada keberhasilan bahkan kegagalan, semua itu bagian dari episode kehidupan kita di tahun 2011. 
Biasanya banyak orang yang larut dalam kemeriahan pesta pergantian tahun, banyak dari mereka mengadakan acara pesta, atau hanya sekedar berkumpul dengan teman. Semua tertawa, semua bergembira, semua bersorak, memang tidak ada salahnya dan tidak akan menimbulkan masalah bagi orang lain. Tapi pernahkah dari mereka sejenak berfikir "Lembaran 2012 Ini Akan Aku Isi Dengan Kerangka Cerita Seperti Apa?" Mungkinkah hanya aku seorang atau ada dari kalian yang memikirkannya?Bagaimana kalian Menyikapinya?
Setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda saya sadari itu, dan kebenaran yang hakiki seutuhnya hanya milik Tuhan. Pemikiran saya sebagai hambanya bukanlah apa-apa karena kita hanya bisa berencana dan berpasrah, 
Di tahun 2011 lalu banyak kegagalan yang saya alami, banyak target hidup saya yang belum terpenuhi. Namun dari kenangan-kenangan 2011 itu saya bisa belajar, bisa lebih berusaha, bisa memperbaiki diri dari sikap maupun pemikiran agar apa yang saya citakan atau yang menjadi target hidup saya dapat terealisasi di 2012. Soal hasil kita pasrahkan saja Pada Allah Tuhan Semesta Alam. Jikalau gagal atau misalnya target hidup belum terealisasi berarti 2013 nanti ada yang masih harus diperbaiki dari diri ini.
Memang tidak mudah merealisasikan apa yang saya tulis ini tapi saya akan saya membacanya agar ketika saya lupa saya akan malu jika membaca tulisan saya ini.
Nah siapapun yang membacanya mulailah berfikir apa yang akan kalian lakukan, cobalah mulai rencanakan sesuatu di 2012 nanti agar kalian bisa menikmati keseruan Tahun Baru dengan Harapan dan Keyakinan.

No comments:

Post a Comment

Mohon isikan komentar guna kemajuan Arifzp88