7 SUMPAH

Yakin dulu sebelum hari ini tiada yang lain selain kamu...
Kamulah yang selalui mewarnai hari dalam hidupku...
Yakin dululah kamu yang pertama,tak ada apapun yang lebih penting selainmu...
Bahkan hidupku adalah yang ke dua setelah kamu...
Yakin dulu aku bisa menenangkanmu di balik manjamu, dan rasa takutmmu yang berlebih...
Yakin demi kebahagianmu aku rela membunuh kesedihanku...
Yakin dulu aku akan menangis bila dirimu terluka...
Yakin aku akan membahagiakanmu dengan cintaku, dengan perjuanganku, dengan usahaku tanpa perlu kau tau...

Yakin dulu aku meyakinimu, bahwa dirimulah yang terakhir dalam hidupku...
Demi janji dan sumpahku, ingatkah kamu aku lepaskan semua kebahgianku, meninggalkan semua...
Taukah perjuanganku?
Taukah ia, akan takutnya sumpah yang aku ucapkan padamu hingga aku rela mati untuk menepatinya...
Taukah apa yang selalu aku pikirkan, taukah bayangmu selalu menghantuiku...
Apa kau pikir aku dusta...
Percuma!

Karena kini aku...
Yakin ada yang lain selain aku yang kini mewarnai harimu...
Yakin aku memang tak penting, akulah terakhir, ada hal lain yang lebih menyibukanmu,menggundahkanmu...
Yakin aku tau bahwa aku memangtak kuasa menahan amarah atau gelisahmu...
Yakin bahwa aku akan bahagia jika bila melepaskanmu...
Yakin aku akan menangis jika menahanmu terlalu lama...
Yakin bila kamu memang tak mau tau apa dan untuk siapa aku seperti ini...

Tak perlulah kini ada penyesalan...
Tak perlulah ada pertengkaran...
Tak perlulah aku melihatmu mati untukku...
Karena kita memng tak harus mati untuk cinta kita...
Kamu harus hidup untukku..
Dan Aku harus hidup untukmu karena aku ingin melihatmu dengan meyakini sumpah terakhirku...
"Menyesallah seumur hidupmu, Balaslah semua dendamku atas semua kebencianku kini padamu, Terimalah karmamu, terimalah Bekasku"

No comments:

Post a Comment

Mohon isikan komentar guna kemajuan Arifzp88