Masa Lalu Menghilang

Hanya bisa mengenang saja apa yang telah terjadi di masa lalu...
Hanya bisa menyesali semua kesalahan...
Hanya bisa membayangkan kebahagian bersamamu dulu...

Kini sakit memang terasa hati ini,
Melihat kesalahanmu yang kedua kalinya aku tak bisa terima...

Tapi senang karena tanpa sadar aku punya jawaban atas pertanyaanku..
aku senang karena aku punya alasan kuat untuk lepas,untuk pergi dari hidupmu...
aku sadari bahwa bukan kesalahanku atau hitung2anmu yang membuat ini semua terjadi...
tapi memang lakumu yang memancing diriku untuk selalu membuat kesalahan...
Aku yang memutuskan tapi kamu yang menginginkan...
Adil...
Banyak sekitarmu yang akan menjagamu,tak perlulah aku...
Tak perlu meminta tanggung jawabku,karena ulahmu...
Aku ingin menulis dan membuka lembaran Hidupku...dan kini aku katakan "welcome to My Life"
Aku yang akan mengalah,aku yang akan menghilang dan aku akan datang ketika kamu siap...
untukmu...
dari pada kubuang,aku posting foto kita :
Aku sudah tak punya hak untuk mempertahankannya di komputerku...
Thanks.









No comments:

Post a Comment

Mohon isikan komentar guna kemajuan Arifzp88